Newest Post

// Posted by :Naoki Hiirata // On :Saturday 19 October 2013

Update! Update! Setelah sekian lama, akhirnya bisa update! Lagi-lagi isinya tentang gambar buatan saya~
Ga apa-apa kan? www

Oke, langsung aja!!

 
^Illustrasi bagian depan Binder saya, www
Dari binder-nya aja udah ketauan banget kalo saya Otaku, well i'm proud of it~
Dua-duanya adalah OC saya, yang kiri Kyoichi Natsuzora【居一夏空】, dan yang sebelah kanan itu karakternya Suzora di dunia game //buatannya sendiri// Dazzle【デッゼル】
Karena katanya si Dazzle terlalu mirip sama Haseo, jadinya design chara Dazzle saya ganti.


^Tadi udah ilustrasi binder bagian depan, nah sekarang bagian belakangnya~
Karena lagi suka-sukanya sama Vocaloid, jadinya malah gambar Kaito sama Kagamine Len. Saya rasa, mereka adalah 2 Vocaloid yang paling gampang digambar.


^Ini fanart-nya Keroro Gunso
Waktu itu bikin ini buat ikut event bulanan di grup manga.
Well, entah kenapa warna kulitnya se-kuning itu, mungkin dia kena penyakit kuning wwww


^Len lagi, Len lagi...
Yah, abisnya, dulu saya pernah suka banget sama nih shota, tapi udah balik lagi ke Kaito sekarang. Len di sini ber-cosplay ria dengan gothic lolita-nya, saya dapet dari project-nya Vana'n'Ice //di PV Fate : Rebirth.


^yang ini? bzzzzz
kayaknya mending janga tanya...
Well... ini... sebenernya... project cosu... buat saya... OC, versi cewek, versi cowoknya nyusul~


Sekalian promote www
Karena saya butuh tantangan, akhirnya jadi bikin PV juga //lol// walaupun cuma berisi frame yang sama dan diulang-ulang dengan lirik yang.... ah, sudahlah. Ini cover pertama saya sebagai Youtaite penyanyi kamar mandi. Karena ngerekan dengan alat seadanya //speaker laptop// hasil suaranya dipenuhi noise di sana-sini.
Kalo yang punya akun Youtube, bisa sekarang juga langsung subscribe saya di http://www.youtube.com/user/NaoKai211. Enjoy~


【リップxナオ】Jabberwocky Jabberwocka 【を歌ってやった】

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © 2012 Sora Rhythm //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //