Newest Post

// Posted by :Naoki Hiirata // On :Thursday 11 April 2013

Hajimemashite. Boku wa Naoki Hiirata desu. Boku wa Juunensei no Sanjuusan Koukou desu. Boku wa Indonseia-jin desu.



Perkenalan singkat aja nih. Oh iya, panggil aja saya Nao atau Naoki. Mohon dukungannya untuk blog baru saya yang kesekian kalinya. Kalo ditanya isinya, mungkin sedikit (?) curhatan atau ceita sehari-hari (sama aja sih) dan tentu saja info tentang anime serta beberapa fansub berbahasa Indonesia tentunya. Yah, saya juga sedang project men-traslate beberapa manga favorit saya dari jaman SD, mohon dukungannya. Mungkin juga saya akan post beberapa pic atau review game yang menurut saya keren. Yap, segitu dulu perkenalannya, semoga blog ini bisa membantu. Akhir kata, Saya ucapkan Yoroshiku Onegaishimasu... ^w^)/


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © 2012 Sora Rhythm //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //